Connect with us

Hi, what are you looking for?

Bisnis

3 Kisah Sukses Bisnis Skincare dari Para Wanita Hebat

3 Kisah Sukses Bisnis Skincare Dari Para Wanita Hebat
Sumber gambar: Okezone.com

Kisah sukses bisnis skincare memang bisa menjadi sebuah motivasi tersendiri bagi orang-orang yang baru saja ingin memulai usaha tersebut. Terlebih, trend kecantikan di Indonesia juga semakin hari semakin meluas, dan inilah yang menjadi sebuah peluang untuk merintis bisnis. 

Memang, semua orang mulai dari titik yang berbeda-beda. Namun siapa sangka, justru dari kisah-kisah orang lain membawa semangat. 

Selain itu, kamu juga bisa mendapatkan sebuah ilmu misal bagaimana mengelola bisnis yang baik, apa saja tantangan yang ada, masalah apa yang sering terjadi. Sehingga hal-hal tersebut yang bisa menjadi fondasi kamu dalam berbisnis dengan mental dan tekad yang kuat. 

Kisah Sukses Bisnis Skincare

Nah, di artikel inilah akan dibahas beberapa kisah dari orang-orang sukses yang sudah atau masih berjuang untuk terus menghasilkan produk skincare bermutu tinggi sehingga konsumen merasa aman dan nyaman saat memakainya. 

1. Rachel Nathani

Rachel Nathani
Sumber gambar: Wolipop

Mungkin untuk sebagian orang masih belum akrab dengan nama yang satu ini. Namun ia adalah seorang pebisnis yang sukses. Meskipun pada awalnya bisnis yang ia jalani tidak fokus pada skincare, ia tetap gigih untuk mencobanya. 

Awalnya memang karena ia menyukai dunia kecantikan sejak kecil, dan penasaran untuk mengeluarkan produk perawatan kulit pertama yang mempunyai tema hands-free atau yang artinya tidak menggunakan tangan secara langsung. 

Faktanya, Rachel harus bersusah payah dulu di awal bisnis skincare tersebut. Ia pun menjelaskan kalau harus sampai melakukan evaluasi produk 7 sampai 10 kali. Tidak mudah memang karena ia sendiri memang tidak memiliki latar belakang pendidikan kecantikan yang bisa menunjang bisnisnya. 

Bahkan Rachel pun sempat ingin menyerah karena ia merasa tidak mampu untuk melanjutkannya. Yang membuat ia frustasi adalah di bagian ingredients dan packaging yang sulit dicari. 

Nah, sekarang ia telah sukses meraih mimpinya di bidang kecantikan yaitu dengan brand Dew it yang berkonsep handsfree atau sama sekali tidak menggunakan tangan untuk mengoles skincare itu ke kulit. 

2. Duwi Wahyuni 

Duwi Wahyuni
Sumber gambar: Okezone.com

Tidak ada yang pernah yang menyangka, awalnya hanya menjadi bidan namun bisa sukses dengan bisnis di bidang perawatan wajah. Ya, itu dia Duwi Wahyuni. Ia mengaku memang senang dengan perawatan wajah sejak muda, dari kesenangannya itulah ia mulai menekuni bisnis tersebut. 

Pada tahun 2012 Duwi mengambil kuliah kebidanan di kota Samarinda, dan tertarik menjual produk kecantikan sebagai usaha sampingan. 

Nah, dari hasil jualan tersebutlah ia mulai mencoba memproduksi produk skincare sendiri hanya dengan modal 11 juta. Duwy mulai gencar mengiklankan produknya bahkan menawarkan kepada teman sampai orang-orang yang tidak ia kenal sebelumnya. 

Dengan tekad dan passion yang kuat, ia bisa meraih cuan yang sangat besar. Untuk itulah, kini ia sudah menjadi pebisnis sukses karena produknya menyesuaikan kebutuhan pasar. 

3. Lizzie Parra

kisah sukses bisnis skincare Lizzie Parra
Sumber gambar: fimela

Siapa yang tidak kenal dengan produk BLP alias By Lizzie Parra? Yup, produk-produk yang diproduksi langsung oleh Lizzie Parra sudah banyak mendapatkan review positif dari para beauty influencer. 

Memang, awalnya Lizzie Parra adalah seorang MUA yang beralih menjadi beauty influencer juga. Namun meskipun begitu, ia tetap menjalani passion-nya dengan sabar dan gigih sampai akhirnya produk yang ia keluarkan banyak disukai oleh masyarakat karena memang kualitasnya yang benar-benar bagus. 

Sekarang BLP sendiri mulai mengeluarkan produk skincare seperti tinted sunscreen yang merupakan tabir surya untuk wajah namun berwarna. 

Jadi untuk kamu yang ingin terhindar dari bahaya paparan sinar matahari namun tetap ingin produk yang bisa menutup beberapa area hitam di wajah, cocok memakai skincare dari BLP tersebut karena mampu menangani masalah tersebut. 

Jadi itulah tiga wanita hebat dengan kisah sukses bisnis skincare. Kamu pun bisa menjadi seperti mereka. Apabila ingin juga memproduksi produk kecantikan sendiri, kamu bisa mulai menggunakan jasa pembuatan produk seperti Maklon Kosmetik.

Nantinya bahan dan bagaimana produksinya akan disesuaikan dengan keinginan kamu sendiri. Terlebih, produk-produk yang dihasilkan pun sudah berstandar BPOM dan pastinya aman untuk kamu pasarkan ke konsumen. Jangan lupa untuk iklankan produk kamu seunik mungkin.

Sekian beberapa kisah sukses bisnis skincare dari para wanita hebat Indonesia yang telah kami rangkum untuk kamu. Semoga artikel ini menghibur dan bermanfaat untuk kamu yang membacanya. Jangan lupa untuk selalu setiap mengikuti blog ini untuk mendapatkan ulasan menarik seputar dunia bisnis lainnya dari kami ya. Terima kasih.

You May Also Like

Bisnis

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua.

Politik

Nulla pariatur. Excepteur sint occaecat cupidatat non proident, sunt in culpa qui officia deserunt mollit anim id est laborum.

Bisnis

Nulla pariatur. Excepteur sint occaecat cupidatat non proident, sunt in culpa qui officia deserunt mollit anim id est laborum.

Politik

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque laudantium, totam rem aperiam, eaque ipsa.