Connect with us

Hi, what are you looking for?

News

Empat Orang Mati Tertembak di Klub Perjudian Ilegal Brooklyn

Empat Orang Mati Tertembak Di Klub Perjudian Ilegal Brooklyn

Empat orang telah kehilangan nyawa dan tiga lainnya terluka ketika seorang pria bersenjata melepaskan tembakan ke sarang perjudian ilegal di Brooklyn, New York.

Aula catering Triple A Aces adalah klub tanpa izin yang beroperasi dari lantai pertama sebuah townhouse di Utica Avenue di Crown Heights. Polisi saat ini sedang mengumpulkan apa yang memicu pertumpahan darah yang mengakibatkan empat pria kehilangan nyawa, satu pria terluka, dan meninggalkan seorang wanita yang membutuhkan perawatan di rumah sakit.

Penembakan dimulai sebelum 7:00 pada 12 Oktober menurut laporan. Petugas penegak hukum menemukan dua pistol dari tempat tersebut, satu pistol 9mm dan revolver, ketika mereka memasuki klub. The New York Post dan Yahoo! Berita melaporkan tiga orang dilarikan ke rumah sakit dengan luka tembak, meskipun semua diperkirakan selamat dari luka mereka.

Sumber Nama Tiga Orang yang Meninggal

poker qq

Salah satu orang yang tewas bernama Chester Goode yang dicap New York Post sebagai orang yang mungkin memulai baku tembak. Goode diyakini telah menarik pistolnya dan menembak ke langit-langit. Goode meninggal karena satu tembakan di kepala.

Dua teman Goode, Terrence Bishop dan John Thomas , juga tewas di tempat kejadian. Kematian keempat dikatakan bahwa penjaga keamanan tempat tersebut melaporkan menyarankan untuk menembak Goode dengan pistol ketika dia mencoba menghentikan kekerasan.

Samuel “Sammy” Revells berbicara kepada New York Post dan mengungkapkan Goode dan penjaga keamanan tewas dengan senjata ditangan mereka.

“Polisi mengatakan kepada saya bahwa mereka mati dengan senjata di tangan. Ini adalah situasi yang sangat buruk yang kami alami di sini, buruk untuk semua orang, ”kata Revells. “Ketiga orang itu telah bermain selama lebih dari satu jam, dan kehilangan uang. Ada sejumlah besar uang di sana, meskipun itu TKP, ada beberapa lembar uang ratusan dolar yang masih tergeletak di lantai, ”tambah Revells.

Dermot Shea , Kepala Detektif, mengatakan operasi perjudian itu tidak memiliki izin. Revells membantah mengetahui tentang kegiatan ekstrakurikuler klub.

“Saya pikir mereka mengadakan pesta ulang tahun, hal-hal untuk pemakaman di sana. Dalam dua tahun sejak saya menjualnya, kami tidak punya masalah, tidak ada polisi. “

Sebelumnya Poker-Related Shootings

Sayangnya, ini bukan pertama kalinya permainan poker berakhir dalam keadaan yang mengerikan. Pada September 2016, seorang pria berusia 77 tahun menembak tiga orang , menewaskan satu orang, sebelum menembak dirinya sendiri dan bunuh diri. Itu adalah perselisihan tentang poker yang dimainkan di area umum fasilitas kehidupan senior tempat dia tinggal.

Sekitar waktu yang sama, dua pria menerima kesepakatan pembelaan setelah percobaan perampokan permainan poker yang menewaskan satu orang.

Tentunya ada juga Las Vegas Strip Mass Shooting 2017 yang tidak langsung menyasar pemain poker melainkan terjadi di poker’s Mecca. Lima puluh delapan orang kehilangan nyawa hari itu dan 422 lainnya luka-luka saat mereka menikmati festival musik Route 91 Harvest .

Baru-baru ini, pada Mei 2018, seorang pemain poker dibiarkan dengan “cedera serius yang berpotensi mengancam nyawa” setelah ditembak di luar Texas Card House khusus anggota

You May Also Like

Politics

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque laudantium, totam rem aperiam, eaque ipsa quae.

Finance

Picking stocks with the highest dividend yield was the best strategy last decade, according to Bank of America.

Business

SEO is dynamic, and it’s still evolving. Sure, there are some aspects that remain relatively the same, like keyword optimization and many on-page practices....

Politics

A former high-level employee at Heather Boushey’s think tank publicly aired the accusations on Tuesday night.