Connect with us

Hi, what are you looking for?

Informasi

Rekomendasi Drakor Misteri Komedi yang Siap Mengocok Perut

Drakor Misteri Komedi

Saat membahas tentang Drama asal negeri ginseng Korea memang sudah tidak perlu diragukan lagi kualitasnya, salah satunya drakor misteri komedi . Berbagai genre drama yang telah di hasilkan berhasil memikat banyak orang di berbagai penjuru dunia, salah satunya Indonesia. Berikut di ulas beberapa rekomendasi drama Korea genre misteri yang didalamnya juga dibumbui sejumlah cerita komedi:

1. Tunnel

Drakor Misteri Komedi

Menceritakan Park Gwang So, detektif yang melakukan time travel ke tahun 2017 untuk menjalankan misi menangkap pembunuh dari masa 1986. Karena berada di masa depan, Gwang Soe mengalami kesulitan saat berhadapan dengan teknologi dan perubahan budaya yang jauh berbeda.

Setelah melakukan perjalanan waktu, detektif Gwang bertemu dengan seorang detektif lainnya yakni Kim Seon Jae serta Shin Jae Yi. Tunnel diangkat dari kasus pembunuhan asli asal Hwangseong, dan menampilkan alur misteri serta sejumlah unsur komedi dan romansa.

2. Signal (2016)

Series drama Signal memiliki cerita unik, peran utama dalam drakor tersebut mampu melakukan komunikasi dengan orang dimasa lalu lewat walki talki. Meski menampilkan alur campuran, tetapi drakor tersebut tidak akan membuat penonton bingung dengan jalan ceritanya.

Plot cerita yang seru dan tidak ketebak, membuat drakor tersebut sangat menarik, penonton tak akan bosan. Selain menampilkan tema cerita misteri yang sulit ditebak, signal juga diselingi sejumlah unsur lain komedi dan romance.

3. The Fiery Priest

Drakor misteri komedi selanjutnya The Fiery Priest, bisa ditonton melalui indoxxi ini menceritakan pendeta bernama Kim Hae II, sifatnya emosional. Karena sifatnya, Kim dipindah tugas ke gereja dikepalai pastor Lee yang ternyata menjadi pembimbing Hae Il.

Suatu ketika Pastur Lee dituduh melakukan korupsi dan pelecehan seksual hingga memutuskan untuk bunuh diri. Selain menampilkan cerita misteri drama garapan Lee Myoung Woo juga punya sisi drama, komedi, dan aksi yang proporsinya seimbang.

4. Possessed

Drama Korea Possessed menceritakan detektif Kang Pil sung yang dikenal andal dalam melakukan tugasnya namun punya kepribadian kasar. Di sisi lain ada Hong Seo-Jung, paranormal yang punya kemampuan supranatural namun selalu menyembunyikan kekuatannya.

Suatu ketika Pil Sung dan Seo Jung tak sengaja bertemu, pertemuan tersebut menjadi awal kerja sama keduanya untuk memecahkan kasus kriminal. Drama tersebut dikemas baik, menampilkan cerita misteri, aksi, horor, komedi serta sejumlah scene romantis nya.

5. Zombie Detective

Berkisah tentang seorang detektif bernama Kim Moo Young yang merupakan zombie terpaksa tinggal di dunia manusia. Kemudian ada seorang penulis program investigasi bernama Gong Seon Ji yang akhirnya bekerja sama dengan Moo Young.

Cerita pada drama Zombie Detective sangat unik dan berbeda dengan drakor yang mengangkat kisah sama. Selain menampilkan alur misteri, saat menonton drakor tersebut penonton juga akan menjumpai banyak adegan komedi.

6. Good Casting

Rekomendasi terakhir ada Good Casting menceritakan tiga orang wanita anggota agen rahasia yang bertemu untuk menjalankan tugas. Ketiga wanita tersebut bertemu saat ditugaskan bersama untuk menyelidiki sebuah kasus korupsi yang terjadi di suatu perusahaan.

Selain menampilkan alur cerita memberantas korupsi, penonton juga akan disuguhkan kisah lika-liku perjalanan kehidupan yang dialami para tokohnya. Saat menonton drama good casting, penonton nya akan melihat jalan cerita yang penuh dengan unsur komedi serta misterinya.

Nah, demikian telah disajikan lima list menarik tentang drama Korea dengan alur misteri komedi nya. Beberapa daftar ulasan drakor misteri komedi di atas bisa dijadikan pilihan terutama bagi pembaca yang suka genre tersebut.

Baca juga: 10 Lagu Kekinian Yang Digemari Remaja

You May Also Like

Bisnis

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua.

Politik

Nulla pariatur. Excepteur sint occaecat cupidatat non proident, sunt in culpa qui officia deserunt mollit anim id est laborum.

Bisnis

Nulla pariatur. Excepteur sint occaecat cupidatat non proident, sunt in culpa qui officia deserunt mollit anim id est laborum.

Politik

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque laudantium, totam rem aperiam, eaque ipsa.